Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar


Cara pakai hajar jahanam
yang benar sebenarnya sangat mudah karena untuk yang cair hanya memerlukan beberapa langkah saja. Namun oleh karena begitu banyaknya informasi yang beredar di internet sehingga banyak para konsumen 
Hajar Jahanam cair yang tidak dapat secara maksimal menikmati hasil pemakaian Hajar Jahanam. Sehingga kekecewaan yang dirasakan oleh pengguna Hajar Jahanam tak dapat dihindarkan oleh mereka. Hajar Jahanam cair berbeda dengan Hajar Jahanam yang padat, dimana seperti diketahui bahwa ada 2 jenis Hajar Jahanam yang beredar di pasaran sekarang ini. Hajar Jahanam yang cair dipakai dengan jalan dioles setelah dikocok beberapa kali agar endapan Hajar Jahanam yang ada di botol dapat tercampur merata sebelum melakukan pengolesan. Sedangkan untuk yang Hajar Jahanam padat, harus dicampur dulu dengan air dn baru dioles ke bagian penis yang paling dirasakan paling sensitif. Keluhan yang sering terjadi akibat pemakian hajar jahanam yang tidak tepat adalah obat herbal untuk ejakulasi dini tersebut tak dapat berkhasiat secara nyata dan yang paling sering dikeluhkan oleh pengguna adalah rasa panas yang luar biasa karena salah dalam memberikan kuantitas olesan. Alhasil, mereka yang tidak dapat merasakan manfaat Hajar Jahanam menjadi kapok dan tak ingin memakai Hajar Jahanam padahal seharusnya mereka tak perlu merasa kapok seperti ini bila tahu dengan benar cara penggunaan yang benar sehingga hasilnya dapat maksimal. Berikut ini adalah cara praktis pemakaian hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi.

Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar
  1. Untuk Hajar Jahanam cair atau bentuk roll on, kocok botol beberapa kali. Tujuannya agar endapan Hajar Jahanam dapat tercampur dengan baik sehingga menjadi larutan yang berkhasiat untuk menanggulangi ejakulasi dini.
  1. Setelah itu, oleskan Hajar Jahanam roll on ke bagian kepala penis saja secara merata. Perhatikan bahwa bila roll on tidak mengeluarkan cairan Hajar Jahanam maka bukalah roll on tersebut dan oleskan Hajar Jahanam cukup 1-2 kali saja memakai ujung jari tangan. Ingat jangan terlalu banyak oles (sehingga terlihat basah) karena hal tersebut akan menimbulkan panas luar biasa. Jadi cukup oles 1-2x saja dan jangan sampai mengenai lubang kencing.
  1. Tunggu reaksi hangat bekas olesan di bagian kepala penis yang dioles tadi. Biasanya reaksi hangat tersebut akan terasa setelah 20-30 menit setelah dioles. 
  1. Biarkan rasa hangat itu hilang dengan sendirinya, ini dapat memakan waktu cukup lama, yaitu 2-3 jam. Jadi sebisa mungkin biarkan rasa hangat tersebut, jangan dibasuh sebelum rasa hangat tersebut hilang dengan sendirinya.
  1. Setelah rasa hangat hilang, basuh atau cuci penis (bekas olesan) dengan memakai air sabun sampai bersih. Bisa dicuci sampai 2x kali agar bersih. Ini untuk menghindarkan pasangan terkena sisa Hajar Jahanam cair yang tadi menempel di kepala penis.
  1. Nah, sekarang penis siap dipakai untuk melakukan kewajiban sebagai seorang pria.
  1. Catatan: Bila terlanjur kebanyakan oles dan kulit terasa sangat panas maka rasa panas tersebut dapat dikurangi dengan cara mengompres penis dengan memakai es batu.
Hajar Jahanam sangat ampuh untuk membuktikan bahwa Anda adalah pria perkasa ketika berhubungan intim dengan istri atau wanita. Dengan memakai Hajar Jahanam dengan cara yang benar maka buktikan bahwa selama ini Anda hanya mampu melakukan hubungan intim hanya beberapa menit namun ketika memakai Hajar Jahanam kemampuan berhubungan seks akan terasa lebih lama. Dengan memakai Hajar Jahanam yang benar maka biasanya seseorang dapat berhubungan badan paling tidak selama 30 menit atau lebih (nonstop).   





Previous
Next Post »
0 Komentar